Selasa, 12 Januari 2016

Perkembangan baru pandangan tentang Organisasi

Diposting oleh    di    Tidak ada komentar:
 
Tugas 3

Ulasan mengenai perbandingan antara dua situs e-Commerce yang sejenis http://www.bhinneka.com/aspx/bhindexpc.aspx dan http://www.anugrahpratama.com/

Anda mengulas mengenai kedua situs toko online tersebut dan melakukan analisis website mana yang lebih menarik dan berhasil menerapkan e-Commerce.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk tugas 3 ini saya akan menjelaskan contoh situs online yang berhasil menerapkan e-Commerce.

Sebelumnya e-Commerce adalah Electronic Commerce (E-Commerce) didefinisikan sebagai proses pembelian dan penjualan produk, jasa dan informasi yang dilakukan secara elektronik dengan memanfaatkan jaringan komputer. Salah satu jaringan yang digunakan adalah internet.

Jadi 2 situs web diatas menurut saya yang lebih menarik adalah Bhinneka.com, karena dari tampilannya saja saya mulai tertarik untuk membeli barang disitus tersebut, dari cara tata letaknya juga praktis, dan informasi – informasi yang dicantumkan juga jelas seperti harga diskon, kondisi barang, dll.

Untuk menerapkan e-Commerce nya juga cukup baik, dari informasi pembayaran contohnya yaitu dengan melakukan transfer atau membayar lewat Supermarket atau internet banking. Oleh karena itu menurut saya situs web Bhinneka.com lah yang paling menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PERSY BLOG Agatha Fajarani
Designed by AgathaFajarani